Sukses

David Beckham Lewatkan Liburan dengan Touring

Apa yang Anda lakukan pada liburan terakhir? Kalau pertanyaan ini dialamatkan ke David Beckham, maka jawabannya adalah touring.

Liputan6.com, California - Apa yang Anda lakukan pada liburan terakhir? Kalau pertanyaan ini dialamatkan ke David Beckham, maka jawabannya adalah touring naik motor.

Baru-baru ini, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut kembali menggeluti hobi lamanya di bidang otomotif dengan touring menunggangi sepeda motor bersama beberapa kawan. Beberapa fotonya ia unggah ke akun Instagram pribadi.

Pada salah satu foto, Beckham yang mengenakan pakaian serba hitam berpose jongkok berdampingan dengan motor. "Tidak dalam masalah, saya janji. Hanya checked in," tulisnya dalam caption, menunjukkan bahwa motornya memang tidak bermasalah. Beckham hanya ingin bergaya saja.

Tak hanya berfoto, suami dari Victoria ini juga merekam kegiatan asyiknya ini. Di video ini terlihat bagaimana caranya berkendara. Tidak terlalu kencang. Mungkin hanya 60-an km/jam saja.

Tidak disebutkan ke mana Beckham berkendara. Tapi salah seorang pengikut bilang kalau suasana yang terekam dalam beberapa foto itu nampak mirip dengan lingkungan di wilayah Sierra Way, San Bernardino, California, Amerika Serikat (AS).

Beckham memang dikenal sebagai pribadi yang menyukai sepeda motor, terutama yang bergenre klasik. Beberapa model yang diketahui di antaranya F131 Hellcat Combat, Super Vintage 93 Knucklehead, serta beberapa superbike Ducati, dan Triumph Scrambler.

 

Favourite shot of the 2 days .. @derekwhite_ 📸

Sebuah kiriman dibagikan oleh David Beckham (@davidbeckham) pada

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.