Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga dan Spesifikasi Small MPV Mitsubishi

Liputan6.com, Jakarta Kisah kehadiran small MPV Mitsubishi masih hangat dibicarakan. Bahkan hari ini ada lagi bocoran spesifikasi dan harganya. Itulah berita terpopuler sepanjang siang ini dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Small MPV Mitsubishi Sudah Uji Tabrak, Dapat Peringkat Berapa?
Small MPV terbaru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sudah resmi diperkenalkan. Meskipun belum diproduksi secara resmi, namun mobil yang digadang-gadang akan menggunakan Expander ini ternyata sudah lolos uji tabrak.

Dijelaskan Takaaki Kishii, Chief Product Specialist Product Strategy Division Mitsubishi Motor Corporation (MMC), modelnya ini sudah lulus uji tabrak. Bahkan, mobil ini mendapatkan peringkat yang cukup memuaskan. Selengkapnya baca di sini.

2. Kilas Balik Small MPV Mitsubishi, Masih Tersisa Satu Misteri
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya memperkenalkan small MPV terbaru di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2017). Pendatang baru ini dibanderol dengan harga Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan.

Peluncuran ini bisa dibilang merupakan penantian panjang mereka yang ingin mencari alternatif di luar low MPV yang sudah ada seperti Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Daihatsu Xenia, dan tentu saja, Toyota Avanza selaku penguasa pasar bertahun-tahun. Selengkapnya baca di sini.

3. Ada 6 Varian Small MPV Mitsubishi, Ini Perkiraan Harganya
Small MPV Mitsubishi sudah diperkenalkan secara resmi beberapa waktu lalu. Tapi, informasi resmi mengenai harga, varian, dan spesifikasi detail mobil yang digadang-gadang bakal bernama Expander ini masih sangat minim.

"Varian memang ada enam, namun spesifikasi dan harga lengkap resmi memang belum diumumkan oleh pihak MMKSI," jelas salah satu tenaga penjual Mitsubishi di sebuah dealer di Jakarta Barat, ketika dikonfirmasi Jumat (28/7/2017). Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Lima Hari 1.427 SPK Mitsubishi Xpander, Apa Kata Pengunjung?
Artikel Selanjutnya
Volume Maker, Mitsubishi Xpander Lebih Laku dari Wuling Confero