Sukses

Aksi Heroik Spider-Man Jaga JLNT Casablanca

Liputan6.com, Jakarta - Aksi heroik dilakukan pria tidak dikenal di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca. Dengan menggunakan pakaian superhero Marvel, Spider-Man, pria yang tidak diketahui namanya itu mengatur lalu lintas dan melarang pengendara motor melewati JLNT.

Video yang memperlihatkan aksi "Spiderman Penjaga Flyover" ini viral di dunia maya. Video yang diunggah oleh akun @ngatoibae di media sosial Instagram, yang kemudian di-repost @jktinfo ini sudah dilihat sebanyak 29.705 kali.

Dalam rekaman tersebut, terlihat Spider-Man sangat fasih mengatur lalu lintas, dan menyuruh pengendara motor untuk tidak masuk ke atas jalan layang.

Sambil mengatur lalu lintas, Spider-Man penjaga flyover ini menirukan gaya superhero yang dibintangi oleh Tom Holland ini, seperti saat mengeluarkan jaring laba-laba.

Namun, saat ada pengendara motor yang mencoba masuk ke jalan layang, si Spider-Man pembela lalu lintas ini dengan tegas melarangnya. Bahkan, si Spider-man ini mendapatkan makian kasar, tapi tetap sabar menghadapi pelanggar.

Aksi ini kemudian menimbulkan berbagai komentar dari warganet, seperti berikut:

@oktavianus_s Adain : lagi dong Iron Man biar OKE

@fadjar_djarot : Kasian sendirian... Pasukan avengers yang lain mana???

@hanzelsamuel03 : Setelah menolak kerja di avengers spidey memutuskan bantu polisi

@anggaramdhan : This is Indonesia udah salah nyolot dan dengan bangganya dia melanggar, dikasih tau yang bener gk terima sambil ngatain gila situ sehat bro????

 

 

Saat flyover dijaga oleh Spiderman 🕸 video shared by @ngatoibae #jktinfo

A post shared by Informasi Jakarta & Sekitarnya (@jktinfo) on

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini