Sukses

Bawa Misi Khusus, Pengguna Toyota Avanza Veloz Lintasi 3 Negara

Liputan6.com, Jakarta - Melanjutkan seri Velozity Journey yang dimulai sejak 2014, komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz atau Velozity mempersiapkan petualangan yang lebih menantang tahun ini. Sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), 17 Agustus mendatang, Velozity bakal bertualang melintasi tiga negara.

Tim Velozity 2017 yang terdiri dari 12 orang dan menggunakan empat unit Toyota Avanza Veloz akan menempuh jarak hingga 3.000 km, dari Pontianak, Malaysia, dan Brunei Darussalam, selama 11 hari dari 12 Agustus hingga 23 Agustus 2017.

"Tak hanya melakukan perjalanan semata, namun perjalanan lintas tiga negara ini membawa misi untuk memperkenalkan budaya lokal Indonesia, sekaligus menjalin persahabatan dengan pihak-pihak di Malaysia dan Brunei Darussalam" ujar Didy Soenaryadi, Ketua Umum Velozity dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (29/7/2017).

Velozity Journey 2017 kali ini merupakan perjalanan lintas negara pertama, dan menjajaki rute yang menantang sekaligus sebagai ajang pembuktian Veloz sebagai salah satu produk unggulan Toyota. Dibekali mesin dual VVTI, Avanza Veloz dengan keiritan bahan bakarnya akan dibuktikan selama perjalanan ini.

Toyota mendukung penuh Journey 2017 ini melalui beyond service, dan menyiapkan mobil THS. "Saya percaya semua tim Velozity Journey 2017 akan merasakan perjalanan yang tak terlupakan. Petualangan jarak jauh ini akan memberikan sensasi dan pengalaman baru mengendarai mobil Toyota," tambah Okke Okianto, Ketua Harian Velozity.

Melalui Velozity Journey 2017 ini juga akan dilakukan aksi sosial dan peduli lingkungan, tim Velozity Journey 2017 akan menanam pohon di Brunei Darussalam sebagai simbol persahabatan.

Selain itu, ketika berada di Kota Pontianak, Velozity akan berkunjung ke sekolah untuk menyalurkan donasi dengan harapan proses belajar mengajar dapat tercipta dengan baik dan nyaman.

Untuk diketahui, saat ini Velozity mempunyai anggota lebih dari 1500 anggota yang tersebar di seluruh Nusantara. Velozity Journey merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Velozity.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Alphard Murah Bikin Toyota Semringah
Artikel Selanjutnya
Kembali ke Tanah Air, Tim Independence Day Journey Tuntaskan Misi