Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tips Tambal Ban dan Small MPV Mitsubishi

Berita terpopuler hari ini adalah bagian ban yang tidak boleh ditambal dan informasi seputar small MPV Mitsubishi.

Liputan6.com, Jakarta Ban merupakan bagian paling penting dari sebuah kendaraan, baik mobil maupun motor. Kenapa? Karena ban merupakan satu-satunya komponen kendaraan yang bersentuhan langsung dengan aspal. Oleh karena itu, ban harus selalu dalam keadaan optimal untuk mengurangi risiko kecelakaan.

Tips "Ini Bagian Ban yang Haram Ditambal" menjadi berita terpopuler hari ini. Ini membuktikan tingginya kepedulian pembaca Liputan6.com untuk selalu menjaga kondisi ban kendaraan kesayangannya.

Selain itu, dua artikel terpopuler lainnya didominasi oleh berita seputar small MPV dari Mitsubishi, yaitu "Ini Bocoran Lengkap Brosur Small MPV Mitsubishi" dan "Ada 6 Varian Small MPV Mitsubishi, Ini Perkiraan Harganya". Berikut ini rangkumannya:

1.Ini Bagian Ban yang Haram Ditambal
Ban mobil atau motor kerap mengalami kebocoran. Salah satu penyebabnya adalah tertusuk ranjau paku. Namun perlu dicatat, meski ban bocor bisa di-repair dengan cara ditambal, tetapi hal tersebut tidak semua bisa dilakukan, khususnya jika masalah terjadi di bagian samping.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ini Bocoran Lengkap Brosur Small MPV Mitsubishi


Setelah informasi mengenai varian, harga, dan spesifikasi lengkap dari small MPV Mitsubishi bocor di dunia maya, kini Liputan6.com berhasil mendapatkan foto lengkap brosur dari mobil yang digadang-gadang bakal jadi kompetitor utama Toyota Avanza.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ada 6 Varian Small MPV Mitsubishi, Ini Perkiraan Harganya


Small MPV Mitsubishi sudah diperkenalkan secara resmi beberapa waktu lalu. Namun, informasi resmi mengenai harga, varian, dan spesifikasi detail mobil yang digadang-gadang bakal bernama Expander ini masih sangat minim.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.