Sukses

Beli Mobil Honda Bisa Nonton NBA di AS, Begini Caranya

Honda akan mengundi lima orang beruntung, yang berhak menonton langsung NBA langsung di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan kerjasama PT Honda Prospect Motor (HPM) dan PT Deteksi Basket Lintas DBL (DBL), pabrikan asal Jepang ini memiliki program yang menarik. Peserta DBL 2017 dan siswa atau siswi yang sekolahnya terdaftar di komunitas DBL, bisa nonton pertandingan NBA langsung DBL All Star di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dijelaskan Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, pihaknya melihat olahraga basket di Indonesia, sejalan dengan citra Honda yang sporty dan dinamis.

"Melalui dukungan ini, kami ingin mendukung olahraga basket di Indonesia, dengan memberikan semangat bagi para pemain dan penonton DBL sehingga ajang ini semakin populer dan berkembang," jelas Jonfis dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (31/7/2017).

Program ini berlaku bagi siswa/i yang melakukan pembelian mobil Honda di diler resmi atau saat event berlangsung. Lalu, Honda akan mengundi lima orang beruntung, yang berhak menonton langsung NBA langsung di Amerika Serikat.

Pembelian mobil Honda dapat dilakukan oleh pihak keluarga (identitas kendaraan tidak harus menggunakan nama siswa, cukup menunjukkan fotokopi kartu pelajar, surat pernyataan resmi siswa di sekolah yang terdaftar di komunitas DBL, serta fotokopi kartu keluarga).

Setelah itu, pihak Honda akan melakukan verifikasi data pembeli dan jika persyaratan pembeli lengkap, maka data pembeli akan di-input ke dalam sistem undian.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.