Sukses

10 Mobil Favorit Pemain Bola Liga Inggris

Pemain sepak bola pada umumnya akan membeli mobil yang dinilai merepresentasikan dirinya serta kesuksesan dari karirnya.

Liputan6.com, London - Dunia sepak bola tidak bisa lepas dari dunia otomotif. Pasalnya, para pemain sepak bola pada umumnya akan membeli mobil yang dinilai merepresentasikan dirinya serta kesuksesan dari kariernya.

Membayangkan mobil pilihan para pemain sepak bola, tentu yang pertama terbesit di pikiran adalah merek-merek mahal dan mewah, seperti Lamborghini, McLaren, Ferrari, bahkan Bentley.

Namun, ternyata hal itu tidaklah sepenuhnya benar. Berdasarkan data dari layanan finansial JBL Capital, mobil paling populer yang dipilih oleh pemain Liga Inggris adalah Range Rover Evoque.

Dilansir TheDrive, Senin (31/7/2017), meskipun pemain Liga Inggris memiliki penghasilan setara US$ 3,2 juta atau sekira Rp 42,6 miliar, harga dari Range Rover Evoque itu sendiri dibanderol mulai dari US$ 41.800 (setara Rp 557 juta).

Setelah Range Rover Evoque, tentu pilihannya seperti yang sudah bisa ditebak. Dipenuhi dengan supercar dan mobil exotic.

Lalu mengapa Range Rover Evoque bisa begitu popular? Karena Range Rover Evoque menawarkan kepraktisan yang tentu tidak dimiliki oleh supercar. Kendaraan ini dinilai cocok jika penggunanya hanya ingin berkendara santai, tanpa terlihat terlalu mencolok di jalanan.

Berikut ini 10 mobil terfavorit pemain Liga Inggris versi JBL Capital :
1. Range Rover Evoque
2. Lamborghini Aventador
3. Mercedes-Benz Onyx G6 GLE Coupe
4. Bentley Continental GT
5. Ferrari F12 Berlinetta
6. Lamborghini Huracan
7. Jeep Wrangler Kahn Sahara
8. Porsche 911 GTS
9. Bentley Bentayga
10. McLaren 675LT Spider

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.