Sukses

Pria yang Jatuh Cinta Setengah Mati kepada Mitsubishi

Orang ini hanya beli Mitsubishi selama 38 tahun.

Liputan6.com, Tewkesbury - Beberapa merek tertentu telah dikenal luas punya konsumen yang sangat loyal. Mereka tidak akan beli mobil lain, meski sebagus apa pun penawarannya. Konsumen-konsumen merek Eropa seperti Volvo biasanya seperti ini.

Menariknya, ada satu orang, yang berasal dari Tewkesbury, sebuah kota kecil yang ada di Inggris, justru sangat tergila-gila dengan merek asal Jepang yang sebetulnya tidak begitu populer di Benua Biru: Mitsubishi.

Cliff Hodson, selama 38 tahun terakhir, telah memiliki lusinan Mitsubishi. Sejak membeli Mitsubishi Colt pada 1979, ia tidak pernah lagi membeli atau bahkan mengendarai sendiri model lain. Istrinya, Ann, juga tertular "virus cinta" seperti ini.

Beberapa model yang dimilikinya adalah Sigma, Galant, Lancer, Spacestart, ASX, dan Mirage. Total ada 14 model yang ada di garasinya hingga saat ini.

Dari sekian banyak mobil Mitsubishi itu, mana yang paling disukainya?

"Saya menyukai ASX. Terbaik," terang Hodson, dikutip dari Carscoops, Selasa (1/8/2017). ASX adalah crossover kompak di Amerika, di Indonesia dikenal dengan nama Outlander Sport. Ia juga menyukai Lancer Evo.

Lantas kenapa Hodson begitu suka merek berlogo tiga berlian itu? Menurutnya, merek tersebut begitu andal. "Satu-satunya masalah yang pernah saya alami adalah koil yang gagal pada salah satu mobil pertama saya," terang Hodson.

Jika saja Hodson adalah orang Indonesia, mungkin dia juga akan suka dengan Pajero Sport. Bisa jadi, dia akan langsung jatuh hati dengan small MPV baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.