Sukses

Top3: Bagian Penting Ban dan Small MPV Mitsubishi

Liputan6.com, Jakarta Ada bagain tertentu yang menjadi bagin kritis dalam sebuah ban. Bila bagian itu sudah tertusuk benda tajam maka tidak direkomendasikan untuk ditambal. Artikel tentang bagian penting itu masih menjadi yang terpopuler, berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ini Bagian Ban yang Haram Ditambal
Ban mobil atau motor kerap mengalami kebocoran. Salah satu penyebabnya adalah tertusuk ranjau paku.

Namun perlu dicatat, meski ban bocor bisa di-repair dengan cara ditambal, tetapi hal tersebut tidak semua bisa dilakukan khususnya jika masalah terjadi dibagian samping. Selengkapnya baca di sini.

2. 10 Fakta Small MPV Mitsubishi yang Perlu Diketahui
Sosok asli Small MPV Mitsubishi telah ditampilkan secara resmi pekan lalu. Namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih merahasiakan nama maupun spesifikasi lengkap calon penantang Avanza cs tersebut.

Semua informasi baru akan dibeberkan secara rinci saat peluncuran yang rencananya berlangsung di GIIAS 2017, 10 Agustus mendatang. Selengkapnya baca di sini.

3. Wuling Confero Tumbangkan Toyota Avanza dan Daihatsu Sigra
Kehadiran Wuling Confero yang akan dijual dengan harga Rp 130 - 160 jutaan tentu akan bergesekan dengan dua LMPV yang berbeda kelas. Confero dengan harga terendah akan berhadapan dengan Daihatsu Sigra, sedangkan Confero tertinggi akan berhadapan dengan Toyota Avanza.

Polling otomotif yang berlangsung dari medio Juni 2017 lalu menawarkan tiga pilihan LMPV yang dinilai memiliki nilai value for money terbaik bagi para pembaca Liputan6.com. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Bagian Penting Ban dan Small MPV Mitsubishi
Artikel Selanjutnya
Top3: Larangan Tambal Ban dan Fakta Baru Small MPV Mitsubishi