Sukses

Isuzu Rilis MU-X Terbaru, Ini Bocoran Ubahannya

Liputan6.com, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akhirnya bakal resmi menghadirkan New Isuzu MU-X. Sport Utility Vehicle (SUV) penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport ini, bakal meluncur Rabu (2/8/2017).

Dari undangan yang datang ke meja redaksi Liputan6.com, peluncuran New Isuzu MU-X ini bakal berlangsung di sebuah restoran di bilangan Jakarta Selatan.

Dari undangan resmi yang menggunakan teaser sebagai bocoran, terlihat headlamp Isuzu MU-X terbaru tidak mendapatkan ubahan desain namun sudah menggunakan proyektor dengan lampu daytime running lights (DRL) LED seperti para pesaing utamanya.

Selain lampu utama, belum diketahui pasti apa saja perubahan yang tersemat di Isuzu MU-X baru. Tapi, jika dilihat dari versi facelift yang sudah diluncurkan di Thailand beberapa waktu lalu, mobil ini mendapatkan ubahan bumper depan yang lebih sporty, pelek alloy berukuran 18 inci, dan ban berukuran 255/60 R18.

Untuk bagian buritan, dilengkapi lampu belakang LED, serta ubahan desain panel pada bagian bawah bumper.

Bagian interior, tidak ada ubahan di bentuk dashboard, hanya penambahan dua warna, hitam dan beige. Selain itu, terdapat fitur kontrol iklim otomatis di tengah dashboard, dan head unit yang dilengkapi layar sentuh 8 inci iConnect.

Pilihan mesinnya, Isuzu MU-X dibenamkan unit Diesel RZ4E-TC berkapasitas 1,9 liter. Dengan mesin tersebut, MU-X anyar ini mampu menghembuskan daya hingga 147 Tk, dengan torsi maksimum sebesar 350 Nm.

Model ini juga dilengkapi mesin 4JJ1-TCX berkapasitas 3.0 liter 4-silinder segaris. Dengan unit tersebut mampu menggelontorkan daya hingga 177 Tk, dengan torsi maksimum sebesar 380 Nm.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Pre-order Galaxy Note 8 Bakal Bundling dengan MicroSD 256 GB
Artikel Selanjutnya
Unggulkan Kamera Ganda, Kapan Zenfone 4 Tersedia di Indonesia?