Sukses

Top3 Berita Hari Ini: SIM Hoax dan Small MPV Mitsubishi

Liputan6.com, Jakarta Banyak berita hoax alias tidak benar yang beredar di sosial media. Termasuk soal tidak perlunya perpanjangan Surat Izin Mengemudi. Berita itu siang tadi naik sebagai yang terpopuler. Berikut ringkasan berita lainnya:

1. Informasi Tidak Perlu 'Perpanjang' SIM, Itu Hoax
Banyak informasi beredar luas di media sosial atau pesan elektronik seperti lewat Blackberry Messenger (BBM). Berita itu bisa benar atau bisa juga bohong alias hoax, tapi daya sebar begitu cepat di masyarakat.

Seperti baru-baru ini, sebuah informasi mengenai surat izin mengemudi (SIM) yang tidak perlu diperpanjang masa berlakunya beredar dan menghiasi lini masa media sosial. Disebutkan, pemerintah telah memutuskan jika SIM sudah tidak ada masa berlaku alias seumur hidup. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini Bagian Ban yang Haram Ditambal
Ban mobil atau motor kerap mengalami kebocoran. Salah satu penyebabnya adalah tertusuk ranjau paku.

Namun perlu dicatat, meski ban bocor bisa di-repair dengan cara ditambal, tetapi hal tersebut tidak semua bisa dilakukan khususnya jika masalah terjadi dibagian samping. Selengkapnya baca di sini.

3. 10 Fakta Small MPV Mitsubishi yang Perlu Diketahui
Sosok asli Small MPV Mitsubishi telah ditampilkan secara resmi pekan lalu. Namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih merahasiakan nama maupun spesifikasi lengkap calon penantang Avanza cs tersebut.

Semua informasi baru akan dibeberkan secara rinci saat peluncuran yang rencananya berlangsung di GIIAS 2017, 10 Agustus mendatang. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Xpander Melesat, SPK Tembus Belasan Ribu Unit
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Kejar Pengiriman Xpander hingga Akhir Tahun