Sukses

Selain Mobil F1, Honda Punya Kejutan di GIIAS 2017

Selain mobil F1, Honda juga bakal bawa satu model baru di GIIAS 2017. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM),bakal membawa berbagai model andalannya. Selain itu, pabrikan berlambang huruf 'H' ini juga bakal bawa mobil spesial, Formula One (F1).

"Untuk mobil konsep tidak ada, tapi kita bawa mobil F1 sebagai mobil yang khusus untuk dipajang di GIIAS 2017," jelas Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain mobil F1, pabrikan asal Jepang ini juga berencana untuk menghadirkan satu model baru. Namun, pria ramah ini belum memberikan informasi secara detail terkait mobil anyarnya tersebut.

"Totally baru ada, ditunggu saja. Nanti GIIAS kita beri tahu, sabar. Satu model pokoknya, karena nanti definisinya lain," tambah Jonfis.

Sebagai informasi, GIIAS 2017 bakal berlangsung 10 sampai 20 Agustus di ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Pameran otomotif yang mengusung tema 'Rise of the Future' ini akan dimanfaatkan sejumlah agen pemegang merek (APM), untuk merilis produk terbaru bahkan berstatus world premiere.

Gelaran otomtif tahunan ini, dipastikan bakal diikuti 32 merek mobil yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang dan 8 merek kendaraan niaga.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.