Sukses

Top3: SIM Hoax dan Metro Mini Bandel

Liputan6.com, Jakarta Jangan mudah percaya pada sebuah berita, apalagi bila tidak ada pernyataan resmi dari nara sumber yang kompeten. Seperti kabar soal SIM yang tak perlu lagi diperpanjang masa berlakunya. Liputan6.com coba konfirmasi kepada pihak yang berwenang. Ternyata berita itu hoax dan masih jadi berita terpopuler. Berikut ringkasan berita lainnya:

1. Informasi Tidak Perlu 'Perpanjang' SIM, Itu Hoax
Banyak informasi beredar luas di media sosial atau pesan elektronik seperti lewat Blackberry Messenger (BBM). Berita itu bisa benar atau bisa juga bohong alias hoax, tapi daya sebar begitu cepat di masyarakat.

Seperti baru-baru ini, sebuah informasi mengenai surat izin mengemudi (SIM) yang tidak perlu diperpanjang masa berlakunya beredar dan menghiasi lini masa media sosial. Disebutkan, pemerintah telah memutuskan jika SIM sudah tidak ada masa berlaku alias seumur hidup. Selengkapnya baca di sini.

2. Mengenal Bandelnya Mesin Metromini dan Kopaja
Metromini dan Kopaja menjadi salah satu jenis angkutan umum yang ada di DKI Jakarta. Kendaraan ini pun secara bertahap dilakukan peremajaan agar lebih layak digunakan sebagai kendaraan yang dapat mengangkut penumpang.

Sedikit melongok ke belakang, Metromini rupanya telah menjadi bagian sejarah transportasi di Indonesia khususnya DKI Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

3. 10 Mobil Favorit Pemain Bola Liga Inggris
Dunia sepak bola tidak bisa lepas dari dunia otomotif. Pasalnya, para pemain sepak bola pada umumnya akan membeli mobil yang dinilai merepresentasikan dirinya serta kesuksesan dari kariernya.

Membayangkan mobil pilihan para pemain sepak bola, tentu yang pertama terbesit di pikiran adalah merek-merek mahal dan mewah, seperti Lamborghini, McLaren, Ferrari, bahkan Bentley. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Besok Libur, Pendaftaran Perpanjangan SIM Hari Ini Sampai Malam
Artikel Selanjutnya
Pengemudi dan Penumpang Mobil Berstiker KPK Ternyata Ibu-Ibu