Sukses

Ferrari Bekas Donald Trump Terjual Murah

Ferrari F430 Fi Coupe bekas Trump terjual murah. Kok bisa?.

Liputan6.com, California - Sering kali kendaraan bekas seorang tokoh dunia dijual dengan harga yang melambung tinggi. Namun hal itu tidak berlaku bagi mobil Ferrari F430 Fi Coupe yang pernah digunakan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Dilansir Car Keys, Rabu (2/8/2017), dalam sebuah acara lelang yang digelar di Florida, Amerika Serikat, Ferrari F430 Fi Coupe bekas Trump hanya terjual US$ 270 ribut atau sekitar RP 3,5 miliar.

Kabarnya, mobil bekas Trump ini sempat diurungkan untuk dijual, karena ada penawar yang menjanjikan akan menjual sebesar US$ 245 ribut atau Rp 3,12 miliar. Di mana angka tersebut tidak memenuhi syarat.

Sungguh disayangkan, ternyata harga mobil yang pernah menemani Trump 10 tahun lalu itu sangat rendah. Padahal catatan perjalanan mobil dalam odometer itu tergolong rendah, yakni hanya sejauh 3.840 km

Sementara konsumen yang membeli Ferrari F430 Fi Coupe bekas Trump ini enggan disebutkan identitasnya.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.