Sukses

Isuzu mu-X Bersolek, Ini Daftar Ubahannya

PT Isuzu Astra Motor Indonesia memberikan penyegaran pada Isuzu mu-X

Liputan6.com, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia memberikan penyegaran pada SUV 7-seaters miliknya, yaitu new mu-X, Rabu (2/8/2017) di Kuningan, Jakarta.

Apa saja yang berubah? Gunadi, Head of Product Marketing LCV PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan, mu-X punya DNA DMax, built for last. "Engine Isuzu sudah reputable, teruji, dna paling inti dari Isuzu," katanya.

"New mu-X memiliki banyak fitur baru, terutama dari segi keselamatan. Seperti Hill Descent Control, pedestrian impact friendly, auto levelling pada lampu depan, dan lampu depan lebih terang 1,8 dibanding generasi sebelumnya," sambungnya.

Pedestrian impact friendy ini dapat dicapai berkat penggunaan bahan pada bumper dan headlamp yang sanggup menyerap efek benturan. Headlamp mengadopsi bahan polycarbonate, yang tidak mudah pecah sehingga mengurangi resiko melukai pejalan kaki.

Fitur auto levelling akan menyesuiaikan sudut lampu depan secara otomatis, sehingga tidak menyilaukan kendaraan dari arah berlawanan.  Sensor tersebut disematkan pada bagian suspensi depan.

Sedangkan dari segi eksterior, menurut Gunadi, penyegaran desain mengambil filosofi dari burung elang. "Kini konsep lebih matang, terinspirasi seekor burung elang, tajam, diaplikasikan pada detail eksterior,"

"Misalkan lampu depan dikombinasikan dengan gril baru, memberikan kesan tajam.  Bumper dengan styling, dan garnish chrome pada foglamp mempertajam tampilan," tambah Gunadi.

Kabin diklaim lebih senyap hingga 19 persen atau 1,3 desibel (dB). " Dibuat banyak insulation di lantai, celah-celah ditutup foam, sound quality ditingkatkan," pungkasnya.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.