Sukses

New Isuzu mu-X Termurah di Kelasnya, Berapa?

Liputan6.com, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyegarkan SUV 7-seaters-nya, yaitu new Isuzu mu-X, Rabu (2/8/2017). Isuzu menawarkan 3 varian, yaitu mu-X 2.5L AT Royale, mu-X 2.5L AT Premiere, dan mu-X 2.5L 4x4 MT.

CEO Astra Isuzu/LCV Marketing Director Joen Budiputra mengatakan, harga new Isuzu mu-X baru akan diumumkan saat GIIAS 2017. "Yang pasti, kita akan memberikan harga yang terbaik ke konsumen," katanya.

Menyoal kisaran banderol yang ditawarkan, Joen menyebut, pihaknya sedang mengusahakan agar benar-benar menyesuaikan keinginan pelanggan.

"Kami berkomunikasi dengan prinsipal cukup baik dan mereka support dengan baik. Untuk gelombang pertama ini, kami lagi minta mereka subsidi kita habis-habisan. Jadi harga yang kita luncurkan nanti, itu kira-kira yang termurah di dunia (di kelasnya),"

"Bedanya, ya nanti di pajak kalau dibanding negara lain. Nanti jatuhnya di Indonesia yang termurah (di kelasnya), kita minta ke prinsipal kita, tapi sekarang belum ketuk palu," bebernya.

Sebagai gambaran, saat ini harga kompetitor varian terendah di kelasnya, yaitu Chevrolet Trailblazer LT Rp 430 juta, Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT dipatok Rp 447 juta dan Toyota Fortuner 2.4 G MT Rp 456 juta. Semua harga berstatus on the road Jakarta.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Harga Giggs Diklaim 10 Kali Lipat Harga Neymar
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Motor Trail 150 Cc dan Motor Marquez