Sukses

Toyota Voxy Dipastikan Meluncur di GIIAS 2017

Di hajatan otomotif tahunan tersebut, dipastikan bakal bermunculan produk baru, salah satunya Toyota Voxy.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan, tinggal menghitung hari. Di hajatan otomotif tahunan tersebut, dipastikan bakal bermunculan produk baru, salah satunya Toyota Voxy.

Kehadiran Toyota Voxy melalui pintu PT Toyota Astra Motor (TAM) menjadi pengganti Nav1. "Voxy akan kita luncurkan di GIIAS," ungkap Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, saat ditemui di acara Toyota Media Gathering, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Toyota Voxy digadang-gadang menjadi pengganti dari Nav1, untuk bersaing di kelasnya di bawah Toyota Alphard yang juga mengusung desain kotak dan pintu geser seperti Mazda Biante dan Nissan Serena.

Untuk dapur pacu, Toyota Voxy dikabarkan akan hadir dalam dua pilihan mesin, yakni 1.8 liter dan 2.0 liter dengan kode 3ZR-FAE, empat silinder DOHC.

Untuk harga, Toyota Voxy yang akan diimpor langsung dari Jepang ini dibanderol mulai Rp 450 jutaan.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.