Sukses

Dirakit di Sunter, BMW Indonesia Sebut Sedan Ini Spesial

Liputan6.com, Jakarta - BMW Group Indonesia resmi merakit lokal salah satu sedan mewahnya, all new BMW Seri 5. Tahap awal, pabrikan asal Jerman ini merakit BMW 530i Luxury Line, di PT Gaya Motor, bagian dari BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta Utara.

Presiden Direktur PT Gaya Motor Ary Mariano menyebutkan, BMW Seri 5 merupakan varian yang memiliki tempat khusus, mengingat pihaknya sudah merakit model ini sejak generasi ketiga.

"Berlanjut ke generasi berikutnya, hingga yang terakhir all new BMW Seri 5 yang diluncurkan tahun ini," jelas Ary di sela acara The All-New BMW 5 Series Media Plant Tour, Rabu (2/8/2017).

Lanjut Ary, untuk perakitan all new BMW Seri 5 ini juga tim ahli dari Jerman memastikan bahwa setiap kendaraan BMW rakitan lokal telah memenuhi standar tinggi, layaknya fasilitas produksi BMW di belahan dunia yang lain.

"Pabrik Gaya Motor juga secara konsisten telah memenuhi ekspektasi BMW, terbukti dari meningkatnya jumlah model kendaraan BMW yang dipercayakan pada kami," tambahnya.

Sekadar informasi, all new BMW Seri 5 yang diproduksi lokal hadir dengan tampilan eksklusif dan berkelas. Kehadiran fitur seperti Active Air Stream Chrome Kidney Grille bars, Air Breathers, dan tuas pintu berbalut strip, dua rounded tailpipes, dengan fender yang dilengkapi panel Luxury membuat model ini hadir dengan karakter elegan dan eksklusif.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Melihat Langsung Sosok Jet Darat di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Ini Spesifikasi Mobil Mewah Z4 di Foto Kiki Hasibuan