Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Keuntungan Cat Duco dan Toyota C-HR

Liputan6.com, Jakarta Tukang cat pinggir jalan jadi alternatif reparasi kendaraan kita. Selain harganya lebih murah, proses pengerjaannya pun relatif lebih cepat. Itulah artikel populer siang ini dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Mobil Dicat Duco, Apa Untungnya?
Bagi pemilik kendaraan mungkin tak asing mendengar istilah cat duco. Ya, pengecatan ini memang sering dijumpai di tepi jalan.

Biasanya, cat duco tak hanya diperuntukkan bagi mobil saja, tetapi juga bisa dilakukan untuk sepeda motor, mebel, dan masih banyak lainnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Bersiap, Toyota Bakal Luncurkan C-HR di GIIAS 2017
PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah tidak malu-malu lagi memberikan isyarat kehadiran crossover terbarunya, C-HR. Lewat akun Instagram resminya, @ToyotaID, pabrikan asal Jepang ini menggugah gambar yang diyakini sebagai penantang langsung Honda HR-V di Tanah Air ini.

Dari foto yang diunggah tersebut, terlihat jelas bentuk Toyota C-HR, dan di kanan bawah terdapat tulisan BE READY GIIAS 2017. Selengkapnya baca di sini.

3. Informasi Tidak Perlu 'Perpanjang' SIM, Itu Hoax
Banyak informasi beredar luas di media sosial atau pesan elektronik seperti lewat Blackberry Messenger (BBM). Berita itu bisa benar atau bisa juga bohong alias hoax, tapi daya sebar begitu cepat di masyarakat.

Seperti baru-baru ini, sebuah informasi mengenai surat izin mengemudi (SIM) yang tidak perlu diperpanjang masa berlakunya beredar dan menghiasi lini masa media sosial. Disebutkan, pemerintah telah memutuskan jika SIM sudah tidak ada masa berlaku alias seumur hidup. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Penjualan GIIAS 2017 Bisa Tembus Lebih dari 17 Ribu Unit
Artikel Selanjutnya
Calon Pembunuh Toyota Innova Mulai Pemanasan di Jakarta