Sukses

Top3: Fakta di Balik Mobil Bekas Berasuransi

Liputan6.com, Jakarta Selalu hati-hati ketika kita harus membeli kendaraan. Pasalnya, banyak cara yang dilakukan penjual dalam menutupi kekurangan kendaraan yang akan diperdagangkan. Waspada, sekalipun kendaraan itu diasuransikan. Itulah berita populer kemarin dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Hati-Hati Beli Mobil Bekas Berasuransi, Ini Penjelasannya
Pernahkan Anda melihat iklan mobil bekas yang menginformasikan bahwa kendaraan yang dijual masih dalam periode asuransi? Kalau pernah, dan mungkin berniat beli, sebaiknya pikirkan ulang dan cari yang lain.

Pasalnya, asuransi tersebut tidak akan berlaku ketika mobil berpindah tangan. Selengkapnya baca di sini.

2. Mobil Dicat Duco, Apa Untungnya?
Bagi pemilik kendaraan mungkin tak asing mendengar istilah cat duco. Ya, pengecatan ini memang sering dijumpai di tepi jalan.

Biasanya, cat duco tak hanya diperuntukkan bagi mobil saja, tetapi juga bisa dilakukan untuk sepeda motor, mebel, dan masih banyak lainnya. Selengkapnya baca di sini.

3. Bersiap, Toyota Bakal Luncurkan C-HR di GIIAS 2017
PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah tidak malu-malu lagi memberikan isyarat kehadiran crossover terbarunya, C-HR. Lewat akun Instagram resminya, @ToyotaID, pabrikan asal Jepang ini menggugah gambar yang diyakini sebagai penantang langsung Honda HR-V di Tanah Air ini.

Dari foto yang diunggah tersebut, terlihat jelas bentuk Toyota C-HR, dan di kanan bawah terdapat tulisan BE READY GIIAS 2017. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Lainnya:

Artikel Selanjutnya
Tips Menangkal Pencurian Bermodus Pecah Kaca Mobil
Artikel Selanjutnya
Polisi Ringkus Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil di Jakarta Barat