Sukses

V-Kool Hadirkan Heat Tunnel di GIIAS 2017

Liputan6.com, Jakarta - PT. V-Kool Indo Lestari akan kembali menyemarakkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang dihelat mulai 10 Agustus mendatang. Di sana mereka akan fokus melakukan edukasi ke pengunjung.

Linda Widjaja, Vice President V-Kool Indo Lestari, mengatakan bahwa keputusan untuk fokus ke edukasi karena V-Kool melihat bahwa konsumen masih banyak yang belum paham soal kaca film.

"Kami juga tidak fokus ke penjualan karena sudah banyak kerja sama dengan Agen Pemegang Merek (APM)," ujar Linda, di V-Kool Flagship Outlet, di Jakarta, Kamis (3/8/2017). Kaca film V-Kool memang banyak digunakan sebagai OEM.

Satu bentuk edukasi yang dimaksud adalah "heat tunnel", semacam terowongan yang terinstalasi kaca film V-Kool dan merek lain sebagai pembanding. Di sana pengunjung dapat merasakan langsung bagaimana kaca film dari dua merek menghalau panas.

"Tahun 1995, heat tunnel pertama diperkenalkan ke Indonesia dan jadi fenomena karena orang dapat menilai langsung bagaimana panas bisa ditolak V-Kool. Setelah 12 tahun kami akan buat itu lebih mendalam," sambung Linda.

Meski fokus ke edukasi, V-Kool juga tetap memberikan sejumlah promo bagi mereka yang tertarik membeli kaca film. Di GIIAS 2017, V-Kool memberikan potongan harga sebanyak 30 persen secara cash atau bunga 0 persen untuk pembelian secara kredit.

V-Kool juga memberikan kesempatan bagi siapapun yang datang ke booth mereka untuk mendapatkan hadiah lain melalui lucky draw.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Goo Goo Dolls Jadi Bintang Utama Java Jazz Festival 2018
Artikel Selanjutnya
Siap Kecewa, Justice League Versi DVD Sama seperti di Bioskop