Sukses

Honda CB150R StreetFire Ganti Seragam

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan pilihan warna baru untuk sepeda motor Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition, yaitu Stallion Black. Warna baru ini disertai dengan tambahan stripe di fuel tank dan rim wheel. Selain itu, untuk tipe standar tak luput dari penyegaran khususnya pada bagian stripe.

Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya mengklaim, warna baru Stallion Black dan fuel tank stripe warna Gold serta rim wheel Gold dipadukan dengan frame hitam menjadikan New Honda CB150R StreetFire SE semakin tangguh dan eksklusif.

Tipe yang sama, warna Raptor Black ada penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan rim wheel hitam. Penyegaran grafis juga terjadi pada tipe STD Macho Black dan Wild Black melalui stripe yang menampilkan grafis tulisan CB150R.

“Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike,” ungkap Thomas dalam keterangan tertulis, Kamis (3/8/2017).

Honda CB150R StreetFire dilengkapi lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat bentuk rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan kompak dengan daya tahan lama. Motor ini juga dilengkapi panel indikator digital berisi informasi lengkap seputar motor.

Naked sport bike Honda ini telah menyematkan visor dan undercowl. Selain itu, Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan varian warna Honda Racing Red lengkap dengan rangka teralis. Pelek hitamnya dipadu dengan wheel stripe. Tampilan eksklusif di tipe ini terpancar dari adanya Hi-grade Golden Engine color.

Honda CB150R StreetFire mengusung mesin 150 cc, DOHC 4 katup, 6 percepatan, berpendingin cair. Motor ini mampu berakselerasi dari 0-200 meter hanya dalam waktu 10,5 detik dan dapat berlari kencang hingga 125 km/jam.

Streetfire diklaim menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien dengan metode ECE R40 mencapai 37,9 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 40.6 km/liter).

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan tiga warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 27,075 juta.

Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan dua warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (on the road) Jakarta  Rp 25,975 juta.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Mau Cari Mobil Galak, Bisa Coba Honda Civic Type R
Artikel Selanjutnya
Perang Promosi, dari Cicilan Rp 1 Jutaan Hingga Liburan ke Jepang