Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Wuling Confero dan Alphard Murah

Liputan6.com, Jakarta Berita yang masih hangat dibicarakan sepanjang siang ini mengenai harga murah Wuling Confero. Harga tersebut memukul MPV LCGC dan tentunya kelas LMPV. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga Wuling Confero Resmi Jauh Lebih Murah dari Toyota Avanza
Wuling Motors akhirnya meluncurkan harga resmi dari LMPV Wuling Confero di Senayan City, Jakarta, Rabu (2/8/2017). Terdapat tiga varian yang ditawarkan, yaitu Confero dibanderol Rp 128,8 juta, Confero S C type seharga Rp 150,9 juta, dan Confero S L type senilai Rp 162,9 juta (on the road Jakarta).

Harga tersebut lebih murah dibanding dengan bocoran harga sebelumnya di kisaran Rp 130 - 160 jutaan. Ini artinya Wuling Confero akan bergesekan dengan dua segmen, yaitu LCGC 7-seaters dan LMPV. Confero dengan harga terendah akan berhadapan dengan Daihatsu Sigra, sedangkan Confero tertinggi akan berhadapan dengan Toyota Avanza. Selengkapnya baca di sini.

2. Hati-Hati Beli Mobil Bekas Berasuransi, Ini Penjelasannya
Pernahkan Anda melihat iklan mobil bekas yang menginformasikan bahwa kendaraan yang dijual masih dalam periode asuransi? Kalau pernah, dan mungkin berniat beli, sebaiknya pikirkan ulang dan cari yang lain.

Pasalnya, asuransi tersebut tidak akan berlaku ketika mobil berpindah tangan. Selengkapnya baca di sini.

3. Toyota Voxy, Alphard Versi Murah
Toyota Voxy menjadi senjata baru PT Toyota Astra Motor selaku agen tunggal pemegang merek Toyota yang siap meluncurkan kelas High MPV (Multi Purpose Vehicle) terbaru khusus melawan Mazda Biante dan Nissan Serena.

Kehadiran mobil yang disebut ‘Baby Vellfire’ ini memang mengingatkan kita akan sosok Toyota Nav1. Namun sayang, penjualan Nav1 ternyata tak terlalu memuaskan, hingga akhirnya di awal 2017 mobil ini tak lagi diproduksi. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Toyota Alphard Murah Resmi Masuk Line Up, Harganya Beda Jauh
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Mobil-mobil Murah dan Small MPV Mitsubishi