Sukses

Modifikasi Audio OEM Look, Gaya Standar Suara Menggelegar

Liputan6.com, Jakarta Bagi pemilik kendaraan yang berniat untuk mengganti perangkat sistem audio standar dengan aftermarket, biasanya malas karena akan memakan banyak tempat. Namun, hal tersebut kini bisa diatasi dengan modifikasi audio OEM look di mobil kesayangan.

Menurut Eddie Soesanto, dari Cartens Autosound, tampilan OEM look merupakan ubahan instalasi audio yang memanfaatkan ruang yang sudah disediakan oleh pabrikan.

"Sekarang, khususnya di Jakarta banyak konsumen yang menginginkan ubahan audio yang simple tapi tetap enak dilihat. Dengan OEM Look ini, tidak banyak ruang di mobil yang terpakai," jelas Eddie saat berbincang dengan Liputan6.com, di workshop-nya yang terletak di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati, Ruko Blok D2, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Lanjutnya pria berambut gondrong ini, dengan instalasi OEM look ini juga, bagaimana menyiasati pemilihan produk berkualitas yang diinginkan konsumen, namun instalasinya tidak membutuhkan banyak ruang di dalam kabin mobil.

"Pokoknya harus compact, ampli juga bisa diletakkan di bawah jok, penambahan dudukan (mounting), jadi tetap terlihat standar," tambahnya.

Sementara itu, untuk mobil apa saja yang bisa mengaplikasikan OEM look ini, sejatinya hampir semua merek dan jenis mobil bisa. Tapi, perangkat audio aftermarket-nya yang menjadi terbatas, karena butuh yang ukuran kecil.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Mini Siapkan Mobil Mungil Terbuas, Cek Detailnya
Artikel Selanjutnya
Warna Baru Ducati XDiavel S, Seperti Apa?