Sukses

Cara Honda Big Bike Menaklukkan Sulawesi

Liputan6.com, Makasar - Sebanyak 26 konsumen motor gede (moge) Honda melakukan touring menggunakan Honda Big Bike melintasi Makassar hingga Manado dengan total perjalanan 1.918 kilometer.

Acara yang digagas PT Astra Honda Motor, bersama main diler sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), lalu Astra Motor Jakarta, Astra Motor Makassar, serta main diler Honda Jawa Barat melibatkan Big Bike Honda seperti Honda Africa Twin, CB650F, CB500X, CB500F, dan CBR500R.

Mengusung tema ‘Honda Big Bike Goes to Celebes’, touring kali ini diikuti perwakilan komunitas Big Bike Honda dari beberapa konsumen di pulau Jawa dan Makassar, sejak 28 Juli hingga 5 Agustus 2017.

Rute yang dipilih dianggap cukup menantang, karena Trans Sulawesi cukup menguji nyali, mulai dari kelokan hingga tanjakan dan turunan.

Big Bike Manager Wahana, Chris Salmon, mengungkapkan touring kali ini sengaja dilakukan untuk memberikan pengalaman asiknya menyusuri Trans Sulawesi dengan produk premium Honda Big Bike.

“Selain menikmati mengendarai Honda Big Bike, kami sempatkan singgah di lokasi wisata setiap daerah dan tentu saja sajian kuliner khasnya,“ ungkap Chris dalam keterangan tertulis, Kamis (3/8/2017).

Kata Chris, meski touring ini dibuat santai, namun para peserta diwajibkan menerapkan program safety riding mulai dari kelengkapan berkendara dan sikap aman.

Adapun beberapa tempat yang disinggahi para peserta touring ini antara lain di Parepare – Sidrap, Tana Toraja, Palu, Gorontalo, dan Manado.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?
Artikel Selanjutnya
Ribuan Orang Serbu Markas Honda Gara-Gara Monyet