Sukses

Modifikasi Audio OEM Look, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta Kini tren modifikasi audio dengan OEM look bisa jadi alternatif bagi pemilik mobil yang hendak mengganti sistem audio standar dengan aftermarket. Dengan instalasi ini, produk yang dipasang bisa tetap berkualitas namun tidak membuang banyak ruang di kabin mobil.

Dijelaskan Eddie Soesanto dari Cartens Autosound, untuk mengaplikasikan instalasi ini, sejatinya bisa di hampir semua merek dan jenis mobil. Namun, harus dilihat dulu dimensi produk yang hendak dipasang.

Lalu, berapa biayanya untuk mengusung konsep audio OEM look ini?

"Kalau untuk biaya, lebih banyak tergantung kepada pemilihan produk. Misalkan, paket mulai dari Rp 15 juta sampai Rp 30 juta. Jadi tergantung customer-nya," kata Eddie saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (3/8/2017).

Lanjut pria yang workshop-nya berlokasi di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati, Ruko Blok D2, Jakarta Selatan, untuk paket dengan harga terjangkau juga bisa. Tapi, perlu diingat apakah speaker yang hendak dipasang bisa untuk instalasi OEM look atau tidak. "Untuk pemasangan boks, biayanya Rp 1,5 jutaan," ucap Eddie.

Seperti diketahui, Cartens Autosound juga memiliki paket harga terjangkau, seperti paket speaker depan merek Morel Tempo Ultra, serta tiga peredam StP Autofun dengan banderol Rp 2,24 juta.

Lalu ada paket speaker depan Ground Zero dengan tiga peredam StP Autofun dengan harga Rp 2,97 juta.

Jika tidak puas hanya mengganti speaker, Cartens Audio juga menyediakan paket speaker depan Morel Tempo 6 dengan tiga peredam StP Autofun, dan subwoofer aktif Cronos, dengan harga Rp 4,5 juta.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Warna Baru Ducati XDiavel S, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?