Sukses

Top3: Kepemilikan Asuransi Mobil dan Mobil Selicin Kaca

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hal yang sering missed menyangkut asuransi mobil. Terutama untuk transaksi jual beli mobil bekas yang tidak semua orang tahu. Itulah artikel populer semalam dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Hati-Hati Beli Mobil Bekas Berasuransi, Ini Penjelasannya
Pernahkan Anda melihat iklan mobil bekas yang menginformasikan bahwa kendaraan yang dijual masih dalam periode asuransi? Kalau pernah, dan mungkin berniat beli, sebaiknya pikirkan ulang dan cari yang lain.

Pasalnya, asuransi tersebut tidak akan berlaku ketika mobil berpindah tangan. Selengkapnya baca di sini.

2. Ingin Cat Mobil Selicin Kaca? Ini Caranya
Pernahkan Anda mencuci mobil sebersih mungkin, tapi masih merasa kurang puas dengan hasilnya? Biasanya, cara yang sering ditempuh adalah membawa mobil ke salon, dan mobil dipoles dengan menggunakan obat khusus. Namun, proses pemolesan yang salah dapat membuat permukaan cat menipis, pasalnya memoles mobil biasanya menggunakan compound yang memang berfungsi untuk menghaluskan cat dengan cara sedikit menipiskan permukaan.

Sebelum memutuskan untuk membawa ke salon, Anda bisa menganalisis terlebih dahulu kondisi cat mobil Anda. Bagaimana caranya? Bungkus tangan Anda dengan plastik, lalu pegang permukaan cat pada mobil Anda. Ingat, lakukan ini setelah Anda mencuci dan mengeringkan mobil. Selengkapnya baca di sini.

3. Harga Wuling Confero Resmi Jauh Lebih Murah dari Toyota Avanza
Wuling Motors akhirnya meluncurkan harga resmi dari LMPV Wuling Confero di Senayan City, Jakarta, Rabu (2/8/2017). Terdapat tiga varian yang ditawarkan, yaitu Confero dibanderol Rp 128,8 juta, Confero S C type seharga Rp 150,9 juta, dan Confero S L type senilai Rp 162,9 juta (on the road Jakarta).

Harga tersebut lebih murah dibanding dengan bocoran harga sebelumnya di kisaran Rp 130 - 160 jutaan. Ini artinya Wuling Confero akan bergesekan dengan dua segmen, yaitu LCGC 7-seaters dan LMPV. Confero dengan harga terendah akan berhadapan dengan Daihatsu Sigra, sedangkan Confero tertinggi akan berhadapan dengan Toyota Avanza. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Sulap Kabin Mobil Jadi Senyaman Kamar Hotel, Berapa Biayanya?
Artikel Selanjutnya
Motor Roda Tiga Listrik, Cocok buat Emak-Emak Keliling Komplek