Sukses

Lihat Koleksi Mobil Mewah Neymar, Pemain Bola Termahal di Dunia

Sebagai pemain sepakbola dengan bayaran selangit, mudah bagi Neymar untuk membeli apa saja, bahkan mobil super nan mewah kegemarannya.

Liputan6.com, Paris - Bintang sepakbola asal Brasil, Neymar JR, tengah menjadi perbincangan hangat, terkait kepindahannya dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Nilai transfer pemain bernomor punggung 10 ini juga cukup fantastis, sebesar 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun, dan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Sebagai pemain sepakbola dengan bayaran selangit, mudah bagi Neymar untuk membeli apa saja, bahkan mobil super nan mewah favoritnya. Seperti diketahui, bintang baru PSG ini setidaknya memiliki lima mobil mewah dari berbagai merek dan jenis sebagai koleksi pribadinya.

Mengutip Soccerladuma, pemain dengan nama asli Neymar da Silva Santos Junior ini, memiliki Volvo XC 60, Porsche Panamera, dan Audi R8 GT.

Audi R8 GT merupakan mobil favorit sang pemain untuk berkeliling di kota Catalan. Mobil seharga US$ 246 ribu atau sekira Rp 3,2 miliar dibelinya dari upah sebanyak 22 juta pound sterling dan sejumlah iklan.

Selain tiga mobil tersebut, Neymar juga memiliki supercar, Ferrari 458 Spider, berkelir merah. Mobil super asal Italia ini bisa dibilang mobil yang istimewa, karena bagi Neymar memiliki supercar adalah impiannya sejak kecil.

Ferrari 458 Spider ini memiliki harga dasar US$ 263.553 atau sekira Rp 3,7 miliar (Kurs: Rp 14.285/US$). Wajar jika Neymar cukup mudah membeli supercar mewah ini, pasalnya ia merupakan atlet dengan upah tertinggi di dunia ke-23.

Paling spesial, Neymar juga memiliki sportscar Maserati MC12. Mobil dua pintu dari pabrikan asal Italia ini hanya diproduksi 50 unit ini di seluruh dunia, dengan banderol 1,3 juta euro atau setara dengan Rp 22 miliar.

Simak Video Menarik berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.