Sukses

Nih Tampilan Keren Toyota C-HR Dual Tone

Liputan6.com, Tokyo - Mulai 2 Agustus 2017, hingga seterusnya, konsumen di Jepang bisa memesan Toyota C-HR dengan perpaduan dual-tone (dua warna) berbeda di eksterior. Pilihan dua warna di eksterior ini untuk tetap memberikan pilihan bagi pecinta crossover asal Negeri Matahari Terbit tersebut.

Melansir Paultan, Jumat (4/8/2017), Toyota C-HR baru-baru ini telah merebut posisi puncak sebagai SUV terlaris yang dijual di Jepang selama semester pertama 2017.

Secara total, ada delapan kombinasi warna yang bisa dipilih, dan tergantung warna bodi yang dipilih. Konsumen bisa mendapatkan atap kelir hitam atau putih, pilar, jendela, dan spoiler belakang.

Untuk harganya, calon pembeli Toyota C-HR ini bisa mendapatkan perpaduan dua warna eksterior ini dengan menambah 32.400 Yen atau setara Rp 3,85 juta.

Untuk diketahui, warna yang cocok untuk atap putih, ada Attitude Black Mica, Dark Brown Mica Metallic, Radiant Green Metallic and Blue Metallic. Sedangkan untuk warna White Pearl Crystal Shine, Sensual Red Mica, Metal Stream Metallic and Yellow cocok dengan atap berkelir hitam.

Sementara itu, untuk di Indonesia Toyota C-HR kemungkinan besar bakal diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10 Agustus mendatang. Jika nanti model dua warna eksterior ini bisa dibawa juga ke Indonesia, mungkin akan jadi pilihan yang menarik.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Trendi dan Stylish
Artikel Selanjutnya
Cuma Ada 30 unit, Ini Detail Toyota Sienta Limited Edition