Sukses

Ford Fiesta 2013, Suspensi Udaranya Bikin Keren

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, Ford Fiesta memiliki penggemarnya tersendiri. Desainnya modern, agresif, dan juga memiliki banyak fitur. Nah, dari sisi lain Ford Fiesta termasuk hatchback yang sedap dipandang, serta menarik untuk dimodifikasi. Biasanya, orang memodifikasi dengan gaya reli, karena memang Fiesta terjun ke FIA World Rally Championship. Pilihan lainnya, modifikasi aliran street racing seperti yang dilakukan oleh Frengky asal Bandung.

Untuk merombak mobil kesayangannya, Frengky mempercayakannya kepada bengkel Galaxy Auto Concept yang bermarkas di jalan Jakarta, Bandung. Setelah berunding dengan Arie, sang modifikator, Frangky memutuskan untuk mengadopsi desain wide body kit. Beberapa sektor disematkan bahan serat karbon, seperti spion, rear spoiler, dan diffuser. Headlamp dan stoplamp dimodifikasi kembali untuk memberikan kesan agresif.

Pada bagian kaki-kaki, Ford Fiesta ini mengadopsi air suspension 2 channel dari Airgen Suspension. Untuk mengoperasikannya sangatlah mudah, cukup menggunakan remote wireless. Untuk menyempurnakan tampilan eksterior, pelek menggunakan Rota Wheel berdiameter 17 inci.

Pada sektor interior, perubahan yang dilakukan untuk menunjang kenyamanan penggunanya. Semua sektor interior dilapis dengan kulit dari Mbtech. Perubahan terbesar adalah sistem audio. Arie menyematkan satu set perangkat audio dari Pioneer dengan boks yang dibuat sendiri.

Saat ini mesin masih dibiarkan dalam keadaan standar. Namun, nantinya akan disematkan turbocharger dan upgrade sistem pengereman.

Artikel Selanjutnya
Tiga SUV 7-Seater Baru yang Mejeng di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Laku Keras, Mitsubishi Xpander Juga Paling Favorit di GIIAS 2017