Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Asuransi Mobil dan Hoax Perpanjangan SIM

Liputan6.com, Jakarta Mobil berasuransi punya aturannya sendiri. Dan tidak semua orang mengerti tentang paket asuransi yang dibelinya. Artikel itu yang tetap populer, dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Hati-Hati Beli Mobil Bekas Berasuransi, Ini Penjelasannya
Pernahkan Anda melihat iklan mobil bekas yang menginformasikan bahwa kendaraan yang dijual masih dalam periode asuransi? Kalau pernah, dan mungkin berniat beli, sebaiknya pikirkan ulang dan cari yang lain.

Pasalnya, asuransi tersebut tidak akan berlaku ketika mobil berpindah tangan. Selengkapnya baca di sini.

2. Rahasia di Balik Murahnya Harga Wuling Confero
PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) membuat kejutan dengan mematok harga Wuling Confero jauh di bawah kompetitornya. Pabrikan asal Tiongkok itu memiliki alasan tersendiri mengapa mereka bisa mematok harga tersebut untuk pasar nasional.

Tidak tanggung-tanggung, produk Wuling Confero dibanderol mulai dari Rp 128,8 juta hingga Rp 162,9 juta on the road Jakarta. Bahkan harga tersebut bersinggungan dengan model low cost green car (LCGC). Selengkapnya baca di sini.

3. Informasi Tidak Perlu 'Perpanjang' SIM, Itu Hoax

Banyak informasi beredar luas di media sosial atau pesan elektronik seperti lewat Blackberry Messenger (BBM). Berita itu bisa benar atau bisa juga bohong alias hoax, tapi daya sebar begitu cepat di masyarakat.

Seperti baru-baru ini, sebuah informasi mengenai surat izin mengemudi (SIM) yang tidak perlu diperpanjang masa berlakunya beredar dan menghiasi lini masa media sosial. Disebutkan, pemerintah telah memutuskan jika SIM sudah tidak ada masa berlaku alias seumur hidup. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Siapa Saja yang Terlibat Investigasi Kebakaran Honda Brio?
Artikel Selanjutnya
Ini yang Bisa Gugurkan Klaim Asuransi Mobil Terbakar