Sukses

Akan Ada Motor Adventure Baru Bermesin Kecil Buatan Honda, Kapan?

Liputan6.com, Beijing - Perusahaan sepeda motor Honda, rupanya tak puas dengan segudang produknya yang telah ada. Sebab, perusahaan berlambang sayap kepak ini diketahui akan menambah lini terbaru berupa sepeda motor adventure dengan mesin kecil.

Niatan Honda menambah line up ini diketahui telah didesain dan dipatenkan melalui hasil kerja sama antara Honda Cina yang tak lain merupakan perusahaan patungan antara Wuyang dan Honda. Demikian dilansir Visordown, Jumat (4/8/2017).

Meski menjadi sepeda motor baru, namun disebutkan, si kuda besi ini akan berbasis CB190R yang telah dipasarkan di Cina. Motor ini pun memiliki model adventure yakni CBF190X.

Pada sepeda motor tersebut dibenamkan mesin silinder tunggal berkapasitas 184 cc yang mampu menghasilkan daya hingga 15,8 Tk.

Jika benar Honda siap membuat motor adventure, maka berdasarkan desain baru ini, ada beberapa bagian yang harus dibuat berbeda. Komponen itu antara lain bagian bodi, lekuk knalpot dan ground clearance yang lebih tinggi.

Tentu saja, karena masih sebuah desain yang baru dipatenkan, detail teknologi, fitur dan jeroan mesin belum bisa diumbar.

Emh.. kira-kira bakal masuk Indonesia atau tidak ya?

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?
Artikel Selanjutnya
Kymco Saingi Honda Bikin Skutik Adventure Tourer