Sukses

Hyundai Santa Fe Anyar Mulai Goda Publik

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai bersiap untuk meluncurkan generasi keempat dari SUV andalannya, all new Hyundai Santa Fe. Model baru ini terus diuji oleh pabrikan asal Korea Selatan tersebut, dan tetap dengan kamuflase lengkap.

Namun, Brenthon Design berhasil membuat rendering dari Hyundai Santa Fe 2018. Dari gambar tersebut, model ini memiliki desain yang terinspirasi dari Hyundai Kona. Demikian dikutip Indianautosblog, Minggu (6/8/2017).

Dengan bodi yang bongsor, Hyundai Grand Santa Fe 2018 bakal memiliki ruang untuk delapan penumpang, dengan dimensi panjang 4.905 mm, lebar 1.885 mm, dan tinggi 1.685 mm.

Untuk desain bumper mendapatkan penyegaran sehingga memiliki desain yang lebih tajam dan sporty, dan fender depan yang lebih berotot.

Untuk jantung penggeraknya, Hyundai Santa Fe akan ditawarkan dengan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter, mesin diesel 2.0 liter dan 2.2 liter. Selain itu, model ini juga akan dipersenjatai mesin diesel berkapasitas 1.7 liter dengan mil-hybrid.

Pilihan mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan dan delapan percepatan, dan pilihan penggerak semua roda. Untuk pasar lain, mobil ini juga ditawarkan mesin bensin V6.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.