Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Murah Daihatsu dan Meme Otomotif

Daihatsu identik dengan mobil kecil dan ekonomis. Dan ketika ada mobil baru, tentunya langsung menyedot perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Daihatsu identik dengan mobil kecil dan ekonomis. Dan ketika ada mobil baru, tentunya langsung menyedot perhatian. Itulah berita populer siang ini, dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Daihatsu Tawarkan Mobil Murah Baru, Berapa Harganya?
Kei car atau mobil mungil di Jepang hadir dalam segala bentuk, dan ukuran yang ditentukan oleh peraturan pemerintah agar sesuai. Namun, beberapa lebih luas dari yang lain, seperti halnya Daihatsu Move.

Mobil ini diperkenalkan pertama kali pada 1995, dengan desain yang diberi nama Giorgetto Giugiaro. Namun, setiap empat tahun sekali keluar versi baru, dan tahun ini keluar versi baru. Demikian dilansir Carscoops, Jumat (4/8/2017). Selengkapnya baca di sini.

2. Meme Otomotif Pekan Ini: Cewek Tahu Perbedaan Logo Ini
Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Selengkapnya baca di sini.

3. 3 Aksi Gila Pemotor di Jakarta, Miris
Emak-emak naik motor terkadang menjadi momok menakutkan bagi para pengendara motor lainnya. Namun demikian, tak hanya kaum wanita saja yang kerap berulah, sebab, pemotor pria juga tak sedikit melakukan aksi nekat dan menjadi viral.

Beberapa aksi nakal pemotor ini faktanya terjadi dalam waktu kurang dari sebulan. Mau tahu apa saja aksi-aksi nyeleneh pemotor dan viral, berikut rangkumannya: Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.