Sukses

Raffi Ahmad Dapat Salam dari Ditjen Pajak, Gara-Gara Mobil Mewah?

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad baru-baru ini mendapatkan sindiran dari Ditjen Pajak. Hal ini karena cuitan Raditya Dika di twitter, soal mobil mewah yang terparkir di rumah suami Nagita Slavina tersebut.

"Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborghini+Rolls-Royce digabung nih," tulis penulis buku dan komedian Raditya Dika lewat akun twitter @radityadika.

Tak disangka, cuitan yang disertai foto mobil mewah tersebut direspon oleh Ditjen Pajak. Melalui akun Twitter @DitjenPajakRI, Raditya Dika diminta untuk mengingatkan Raffi Ahmad soal pelaporan pajak.

"Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan yak Kak@radityadika," tulis@DitjenPajakRI pada Sabtu (5/8/2017).

Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad yang ditemui di sela gala premier film Rafathar The Movie di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, menjawab santai perihal sindiran Ditjen Pajak tersebut, dan mengatakan mobil mewah tersebut memang bukan miliknya.

"Itu heboh orang-orang aja. Itu mobil orang lagi nitip di rumah gue, gue pakai, dibilangnya mobil gue. Cuma enggak apa-apalah tambah ngetop guenya, makasih," jawab Raffi Ahmad seraya tertawa.

Ia pun tak khawatir dengan sindiran yang dilontarkan Ditjen Pajak. Raffi Ahmad mengaku siap jika diminta menjelaskan soal kepemilikan mobil tersebut.

"Boleh-Boleh aja. Siapapun boleh nge-tweet. Silakan aja, nanti dicek aja punya siapa. Wajar aja sih banyak yang tanyain, jangankan Ditjen Pajak, teman-teman di Bandung juga bilang, 'Wah mobil baru'. Padahal mobil lain dititipin aja. Mobil itu baru datang dititipkan ke gue, sudah," kata Raffi Ahmad.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Pamer Mobil Mewah, Sule Diingatkan untuk Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Ditjen Pajak: Kami Punya Data Barang Mewah Seluruh Rakyat RI