Sukses

Top3: Daftar Mobil Murah dan Harga Small MPV

Liputan6.com, Jakarta Mobil murah selalu menarik perhatian. Sebab, pasar mobil terbesar di Indonesia ada di segmen "murah". Artikel tentang mobil murah tetap jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Daftar Mobil Murah di Bawah Rp 130 Juta, Apa yang Termurah?
Pasar otomotif terus berubah. Di sektor harga, karena beragam faktor seperti inflasi, semua merek terus terkerek setiap tahunnya. Jika beberapa tahun lalu masih banyak pilihan mobil murah di bawah Rp 100 juta, kini itu sudah sangat langka.

Dalam artikel ini, kami mengumpulkan mobil dari beragam merek yang harga dasarnya sedikit dinaikkan, Rp 130 juta, berdasarkan data yang ada di laman oto.com. Hasilnya, sebagaimana yang terlihat dalam daftar di bawah, mobil murah ramah lingkungan (LCGC) masih mendominasi. Selengkapnya baca di sini.

2. Daihatsu Tawarkan Mobil Murah Baru, Berapa Harganya?
Kei car atau mobil mungil di Jepang hadir dalam segala bentuk dan ukuran yang ditentukan oleh peraturan pemerintah agar sesuai. Namun, beberapa lebih luas dari yang lain, seperti halnya Daihatsu Move.

Mobil ini diperkenalkan pertama kali pada 1995, dengan desain yang diberi nama Giorgetto Giugiaro. Namun, setiap empat tahun sekali keluar versi baru, dan tahun ini keluar versi baru. Demikian dilansir Carscoops, Jumat (4/8/2017). Selengkapnya baca di sini.

3. Lebih Laku Mana, Small MPV Mitsubishi atau Wuling Confero?
Segmen low multi purpose vehicle (LMPV) makin sesak dengan kehadiran Wuling Confero dan Small MPV Mitsubishi. Mereka berdua datang dengan membawa sederet kejutan.

Salah satunya adalah soal harga. Wuling Confero yang paling mengejutkan. Banderolnya mulai dari Rp 128,8 juta hingga Rp 162,9 juta on the road Jakarta. Paling murah di kelas LMPV, bahkan harga tersebut bersinggungan dengan model low cost green car (LCGC). Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3: Cicilan Murah dan Skema Kredit Mitsubishi Xpander
Artikel Selanjutnya
Mobil Termurah di GIIAS 2017 dari Merek-Merek Jepang