Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil-mobil Murah dan Small MPV Mitsubishi

Mobil murah masih jadi idaman semua orang. Maklum selama transportasi masal belum nyaman dan murah, mobil dianggap solusi bertransportasi.

Liputan6.com, Jakarta Mobil murah masih jadi idaman semua orang. Maklum selama transportasi masal belum nyaman dan murah, mobil dianggap solusi bertransportasi. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga Small MPV Mitsubishi Disebut Kemahalan
Liputan6.com, Jakarta - Small MPV Mitsubishi akan melakukan debut di GIIAS 2017. Model ini disebut-sebut sebagai ancaman paling serius di kelas low multi purpose vehicle (LMPV).

Dari segi harga berdasarkan bocorannya, Small MPV Mitsubishi mulai dari Rp 189 - Rp 246 jutaan. Selengkapnya baca di sini.

2. Lebih Laku Mana, Small MPV Mitsubishi atau Wuling Confero?
Liputan6.com, Jakarta - Segmen low multi purpose vehicle (LMPV) makin sesak dengan kehadiran Wuling Confero dan Small MPV Mitsubishi. Mereka berdua datang dengan membawa sederet kejutan.

Meski keduanya baru resmi masuk pasar nasional saat peluncurannya di GIIAS 2017, keduanya sudah menjadi bahan perbincangan belakangan ini. Banyak hal yang disoroti terkait keduanya. Selengkapnya baca di sini.

3. Daftar Mobil Murah di Bawah Rp 130 Juta, Apa yang Termurah?
Pasar otomotif terus berubah. Di sektor harga, karena beragam faktor seperti inflasi, semua merek terus terkerek setiap tahunnya. Jika beberapa tahun lalu masih banyak pilihan mobil murah di bawah Rp 100 juta, kini itu sudah sangat langka.

Dalam artikel ini kami mengumpulkan mobil dari beragam merek yang harga dasarnya sedikit dinaikkan, Rp 130 juta, berdasarkan data yang ada di laman oto.com. Hasilnya, sebagaimana yang terlihat dalam daftar di bawah, mobil murah ramah lingkungan (LCGC) masih mendominasi. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.