Sukses

Cicilan Murah Suzuki Ignis, Rp 50 Ribu per Hari, Mau?

Liputan6.com, Jakarta Selepas Ertiga, Suzuki Ignis jadi tulang punggung penjualan mobil penumpang PT Suzuki Indomobil Sales (SSI). Sampai saat ini, citycar rakitan India tersebut masih dalam masa inden.

"Cuma Suzuki Ignis yang tidak ada diskon," ujar Susanto Winarto, Sales 4W National Sales Head PT Suzuki Indomobil Sales saat bertemu dengan Liputan6.com, Senin (7/8). Permintaannya masih tinggi dan antrian indennya mencapai satu bulan. Maklum mobil mungil ini baru dikirim ke konsumen pada Maret lalu.

Bukan berarti tidak ada program menarik untuk calon pembeli Suzuki Ignis selama Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. SSI tidak memberi diskon, tapi mereka menyediakan paket cicilan murah. "Rp 50 ribu per hari," jelas Santo. Tawaran ini dikeluarkan setelah sebelumnya SSI sukses menerapkannya pada model pikap.

Ditelusuri lebih lagi, konsumen per bulan akan membayar cicilan sebesar Rp 1,5 juta. Itupun masih ada syarat lanjutannya. " DP (uang muka) sebesar 35 persen," ungkap Santo.

Melihat Oto.com, harga Suzuki Ignis GL MT harganya Rp 139,5 juta. Maka uang muka yang harus dibayar agar cicilannya jadi Rp 50 ribu per hari sekitar Rp 48 juta. Masih  membandingkan dari situs yang sama, harga yang ditawarkan Suzuki masih lebih murah untuk tenor 7 tahun.

Selain itu, ada tambahan bonus untuk pembeli Suzuki Ignis di GIIAS. "Ada e-money sebesar Rp 1 juta," jelas Santo. Tertarik?
Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Harga Cabai dan Bawang Merosot di Awal September
Artikel Selanjutnya
Cek Harga BBM Pertamina, Shell dan Total, Mana Lebih Murah?