Sukses

Top3: Small MPV Mitsubishi Kemahalan dan Deretan Mobil Murah

Liputan6.com, Jakarta Ternyata untuk kelas mobil dengan harga di bawah Rp 200 juta, price list sangatlah sensitif. Dan ini terbukti ketika small MPV Mitsubishi yang telah keluar kisaran harganya dinyatakan kemahalan oleh pembaca Liputan6.com. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga Small MPV Mitsubishi Disebut Kemahalan
Small MPV Mitsubishi akan melakukan debut di GIIAS 2017. Model ini disebut-sebut sebagai ancaman paling serius di kelas low multi purpose vehicle (LMPV).

Dari segi harga berdasarkan bocorannya, Small MPV Mitsubishi mulai dari Rp 189 - Rp 246 jutaan. Selengkapnya baca di sini.

2. Deretan Mobil Murah di GIIAS 2017, Apa Saja?
Sebanyak 32 Agen Pemegang Merek (APM) otomotif dipastikan mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, 10-20 Agustus 2017.

Dari seluruh produsen mobil yang ikut serta dalam pameran GIIAS 2017, kurang lebih 40 model terbaru akan diluncurkan. Selengkapnya baca di sini.

3. Daihatsu Tawarkan Mobil Murah Baru, Berapa Harganya?
Kei car atau mobil mungil di Jepang hadir dalam segala bentuk, dan ukuran yang ditentukan oleh peraturan pemerintah agar sesuai. Namun, beberapa lebih luas dari yang lain, seperti halnya Daihatsu Move.

Mobil ini diperkenalkan pertama kali pada 1995, dengan desain yang diberi nama Giorgetto Giugiaro. Namun, setiap empat tahun sekali keluar versi baru, dan tahun ini keluar versi baru. Demikian dilansir Carscoops, Jumat (4/8/2017). Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3: Cicilan Murah dan Skema Kredit Mitsubishi Xpander
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Daihatsu Xenia Konsep dan Kabin Xpander