Sukses

Kehebatan Emak-Emak, Jalanan Baru Dicor Dilibas Juga

Liputan6.com, Jakarta - Istilah emak-emak tidak pernah salah saat berada di jalan raya sepertinya memang benar. Bagaimana tidak, baru-baru ini tersebar foto seorang pengendara wanita yang terperosok di jalan yang baru dicor.

Gambar yang menjadi viral ini di-posting oleh akun Instagram @haidarhusein15 dan di-repost oleh @jktinfo. Sampai berita ini dibuat, posting-an tersebut sudah mendapatkan komentar dari puluhan ribu warganet.

"Seorang warga terperosok pada jalan yang sedang diperbaiki. Dihimbau kepada warga agar tidak melintas pada jalan-jalan yang sedang dilakukan perbaikan," tulis akun @jktinfo, Senin (8/8/2017).

Dari gambar tersebut memang terlihat seorang perempuan dengan menggunakan jaket dan helm, mengendarai skutik terjebak di jalan basah habis dicor. Dengan dibantu seorang laki-laki, si pengendara wanita ini berusaha untuk keluar dari jalan tersebut.

"The power of emak emak!" tulis akun @gerryeben

"Bukan salah emakemak.. Salah jalannya kenapa dicor pas dia mau lewat," tambah akun @adhytiaa

"Haha emang gak bisa bedain apa semen basah sama enggak, etaa terangkanlah," canda akun @anisasfrina

Simak Video Menarik Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Kocak, Wanita Cantik Derek Balik Truk Penderek

Parkir di sembarang tempat memang dilarang. Jika masih membandel parkir bukan pada tempatnya, risikonya akan diangkut truk derek.

Sebuah peristiwa mobil yang siap diderek truk tertangkap kamera video. Diduga, insiden tersebut direkam di sebuah lokasi di daratan Cina.

Dari rekaman video tersebut cukup mengundang tawa. Bagaimana tidak, wanita yang mengendarai SUV (Sport Utility Vehicle) berkelir silver, kabur mengemudikan mobilnya yang juga menarik truk derek.

Cerita ini bermula ketika seorang wanita yang berambut panjang yang tidak disebutkan identitas itu melihat menolak mobilnya diangkut truk derek.

SUV berkelir silver itu pada bagian kaki-kaki bagian belakang telah diikat dan siap ditarik truk derek.

Dia juga sempat melakukan negosiasi dengan petugas truk derek. Tentu saja dia meminta agar mobilnya tidak diangkut. Namun hal tersebut justru menimbulkan kemarahan.

Dengan muka masam, akhirnya dia masuk ke dalam mobil dan menancapkan pedal gas untuk kabur. Beruntung mobil tersebut dilengkapi dengan sistem penggerak roda depan.

Artikel Selanjutnya
Rhoma Irama Mules Nonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar