Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Emak-Emak dan Cicilan Murah Suzuki Ignis

Liputan6.com, Jakarta Mau punya mobil dengan cicilan murah? Coba pelajari skema yang diberikan Suzuki, khusus di GIIAS 2017. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Cicilan Murah Suzuki Ignis, Rp 50 Ribu per Hari, Mau?
Selepas Ertiga, Suzuki Ignis jadi tulang punggung penjualan mobil penumpang PT Suzuki Indomobil Sales (SSI). Sampai saat ini, citycar rakitan India tersebut masih dalam masa inden.

"Cuma Suzuki Ignis yang tidak ada diskon," ujar Susanto Winarto, Sales 4W National Sales Head PT Suzuki Indomobil Sales saat bertemu dengan Liputan6.com, Senin (7/8). Permintaannya masih tinggi dan antrian indennya mencapai satu bulan. Maklum mobil mungil ini baru dikirim ke konsumen pada Maret lalu. Selengkapnya baca di sini.

2. Deretan Mobil Murah di GIIAS 2017, Apa Saja?
Sebanyak 32 Agen Pemegang Merek (APM) otomotif dipastikan mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, 10-20 Agustus 2017.

Dari seluruh produsen mobil yang ikut serta dalam pameran GIIAS 2017, kurang lebih 40 model terbaru akan diluncurkan. Selengkapnya baca di sini.

3. Kehebatan Emak-Emak, Jalanan Baru Dicor Dilibas Juga
Istilah emak-emak tidak pernah salah saat berada di jalan raya sepertinya memang benar. Bagaimana tidak, baru-baru ini tersebar foto seorang pengendara wanita yang terperosok di jalan yang baru dicor.

Gambar yang menjadi viral ini di-posting oleh akun Instagram @haidarhusein15 dan di-repost oleh @jktinfo. Sampai berita ini dibuat, posting-an tersebut sudah mendapatkan komentar dari puluhan ribu warganet. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Motor Roda Tiga Listrik, Cocok buat Emak-Emak Keliling Komplek
Artikel Selanjutnya
Mobil Murah Daihatsu Bisa Dipesan di GIIAS 2017, Berapa Harganya?