Sukses

Model Langka, Land Rover Defender Ini Milik Orang Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengikuti ajang ekspedisi Camel Trophy yang diadakan sejak 1980-an, pabrikan asal Amerika Serikat, Land Rover, memproduksi model khusus. Dijuluki Land Rover Camel Trophy, mobil ini digunakan untuk berpetualang ke berbagai negara di dunia.

Spesialnya lagi, salah satu model Land Rover Camel Trophy ini ternyata dimiliki orang Indonesia. Mobil ini dipamerkan di ajang The Heritage of Jaguar Land Rover and Weekend Test Drive, di Nava Park, BSD City, Tangerang, 11-13 Agustus dan 18-20 Agustus 2017.

"Jadi kalau cari di internet cuma satu-satunya di dunia. Dulu, punya orang Austria dibawa keliling dunia dan sampai di Indonesia tidak bisa nyala lagi. Ditinggal kemudian dibeli orang Indonesia," jelas Tryfena Sri Rahajoe, Marketing & Communication Manager PT WAE, Selasa (8/8/2017).

Lanjut wanita yang akrab disapa Nana ini, mobil ini juga teregistrasi, artinya ada surat-surat kendaraan lengkap, seperti STNK dan BPKB. "Pemiliknya bangga sekali memiliki mobil ini, dan untuk dipamerkan di sini juga harus sangat hati-hati, karena semua masih original," tambahnya.

Untuk diketahui, pemilik Land Rover Camel Trophy ini bernama Budi Riyanto. "Kalau sudah berapa lama mobil ini dimiliki saya kurang tahu, jadi dia beli mobil ini tahun berapa saya tidak tahu pasti," pungkasnya.

Simak Video Menarik berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Mengintip Senjata Andalan Volvo Bangkit di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Motor Perang Rusia Ada di GIIAS 2017, Berapa Harganya?