Sukses

Top3: Cicilan Murah Suzuki Ignis dan Emak-Emak 'Pengebor' Jalan

Liputan6.com, Jakarta Ignis jadi mobil manis buat Suzuki. Dalam kurun waktu tiga bulan sejak peluncurannya, Suzuki belum bisa menyelesaikan masa indennya, alias Ignis kebanjiran order. Apalagi kalau ada cicilan murah yang ditawarkan, pasti order bakal lebih banyak lagi. Program cicilan Suzuki Ignis masih terpopuler di Otomotif Liputan6.com, dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Cicilan Murah Suzuki Ignis, Rp 50 Ribu per Hari, Mau?
Selepas Ertiga, Suzuki Ignis jadi tulang punggung penjualan mobil penumpang PT Suzuki Indomobil Sales (SSI). Sampai saat ini, citycar rakitan India tersebut masih dalam masa inden.

"Cuma Suzuki Ignis yang tidak ada diskon," ujar Susanto Winarto, Sales 4W National Sales Head PT Suzuki Indomobil Sales saat bertemu dengan Liputan6.com, Senin (7/8). Permintaannya masih tinggi dan antrean indennya mencapai satu bulan. Maklum, mobil mungil ini baru dikirim ke konsumen pada Maret lalu. Selengkapnya baca di sini.

2. Kehebatan Emak-Emak, Jalanan Baru Dicor Dilibas Juga
Istilah emak-emak tidak pernah salah saat berada di jalan raya sepertinya memang benar. Bagaimana tidak, baru-baru ini tersebar foto seorang pengendara wanita yang terperosok di jalan yang baru dicor.

Gambar yang menjadi viral ini di-posting oleh akun Instagram @haidarhusein15 dan di-repost oleh @jktinfo. Sampai berita ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapatkan komentar dari puluhan ribu warganet. Selengkapnya baca di sini.

3. Jangan Panik, Begini Cara Bersihkan Bodi yang Kena Noda Aspal
Tak bisa dimungkiri, sejumlah jalanan di Indonesia setiap harinya ada saja yang sedang diperbaiki. Tak pelak, aspal basah terkena ban dan terciprat ke bodi mobil.

Percikan aspal yang bercampur pasir ini juga kerap tampak pada bagian gril, rumah spion, bawah pintu, pelek, bumper bahkan sampai di kaca depan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Motor Roda Tiga Listrik, Cocok buat Emak-Emak Keliling Komplek
Artikel Selanjutnya
Mobil Murah Daihatsu Bisa Dipesan di GIIAS 2017, Berapa Harganya?