Sukses

Ribet, Adu Mulut Emak-Emak Pengendara Motor dan Mobil

Liputan6.com, Jakarta - AksiĀ emak-emak alias wanita pengendara motor di jalan raya memang selalu menarik. Mulai dari ungkapan the power of emak-emak, emak-emak naik motor matik tidak pernah salah, sampai perilaku yang berbahaya di jalan raya, seperti sein ke kiri belok ke kanan, atau ketika berbelok tidak lihat sekitar.

Nah, setelah aksi emak-emak yang dengan gagah berani melibas jalanan basah yang baru dicor, kini muncul lagi emak-emak yang berkelahi di jalan.

Adu mulut tiga pengendara wanita ini terekam jelas dan menjadi viral di media sosial. Terlihat di video, ada dua wanita berjaket kuning dan biru, dan satu lagi wanita yang merekam menggunakan ponsel yang diperkirakan pengemudi mobil.

Belum jelas bagaimana kejadiannya dan siapa yang salah, yang pasti si perekam kejadian tersebut menegur emak-emak pengendara motor Yamaha Mio J yang tidak pakai helm dan tidak menyalakan sein.



"Nanya helm, apa urusannya. Ini daerah saya," teriak ibu-ibu berjaket kuning.

"Ibu gak pakai sein, gak ada helm, gak ada urusannya dengan kaget. Makanya kalau gak mau kaget taati peraturan. Saya gak mau, harus jelasin di sini. Udah salah ngotot, kalau salah jangan ngotot," balas si perekam kejadian tersebut.

Duh, sepertinya benar kalau melihat emak-emak naik motor atau matik, lebih baik menghindar daripada panjang urusan ya.