Sukses

Cari Suku Cadang Jaguar dan Land Rover Lawas Bakalan Lebih Mudah

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah mobil klasik milik Jaguar Land Rover cukup banyak di Indonesia. Apalagi, kini JLR global memiliki unit bisnis baru, yaitu penjualan mobil klasik yang direstorasi ulang, dan siap dipesan oleh pecinta mobil asal Inggris di Indonesia.

Nah, bagi pemilik mobil klasik biasanya permasalahan yang sering dihadapi, adalah ketersedian suku cadang yang sudah sulit ditemukan.

Lalu, apakah pihak PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai distributor resmi JLR di Indonesia menyediakan suku cadang mobil klasiknya?

"Mereka (pemilik mobil klasik) biasanya kontek langsung (JLR global), tapi kita juga bisa menjembatani untuk tanya ke pabrikan soal suku cadang yang dicari," papar Tryfena Sri Rahajoe, Marketing & Communication Manager PT WAE, di Nava Park, BSD, Tangerang.

Setelah mendapatkan kepastian dari pihak prinsipal, terkait ketersedian suku cadang yang dicari, JLR mengembalikan semua keputusan kepada konsumen, mau pesan lewat pihaknya atau langsung ke pabrikan.

"Kalau lewat kita ada prosedurnya, tapi kebanyakan order langsung ke pabrikan atau banyak pemilik mobil klasik JLR yang beli sparepart langsung ke luar negeri," pungkasnya. *

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Sulap Kabin Mobil Layaknya Limousine, Berapa Biayanya?
Artikel Selanjutnya
Memprediksi Nasib MPV di Masa Depan, Seperti Apa?