Sukses

4 Produk Baru Volvo Unjuk Gigi di GIIAS, Ini Detailnya

Tak sekedar menjajakan produk, Volvo berjanji akan berkomitmen penuh dalam pelayanan purnajual kepada pelanggan di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen mobil Volvo kembali unjuk gigi di pasar otomotif nasional melalui PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) sebagai distributor resmi mereka. Sebagai langkah awal, perusahaan asal Swedia ini hadir dengan memanfaatkan Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, 10-20 Agustus 2017.

Berdasarkan keterangan tertulis, Rabu (9/8/2017), Volvo yang menempati lokasi di Hall 7, ICE akan menghadirkan dua varian sport utility vehicle (SUV) New XC90, lalu sedan New S90 dan New S60, serta hatchback kompak New V40 Cross Country.

Chief Executive Officer Volvo Cars Indonesia Satya Saptaputra menyatakan, menjadi suatu kehormatan bagi PT GDI telah diberi kepercayaan sebagai distributor tunggal Volvo Cars.

“Volvo adalah pemain lama berpengalaman penuh dalam dunia otomotif. Bahkan di Indonesia Volvo dikenal dengan tradisi kuatnya sebagai produsen kendaraan berkeselamatan tinggi dengan teknologi terdepan," ungkap Satya.

Satya menambahkan dimulainya penjualan Volvo Cars di Indonesia merupakan langkah lanjut dari kesepakatan kemitraan antara Volvo Cars Group dengan GDI yang dihasilkan sejak Januari 2017.

“Kami sepakat untuk membangun bisnis bersama dan mengembalikan kekuatan citra Volvo Cars di Indonesia. Peluncuran empat model terbaru Volvo Cars pada GIIAS 2017 menjadi salah satu bentuk kemitraan berkesinambungan antara kami dan Volvo Cars Group yang berkantor pusat di Swedia," kata Satya.

Keempat mobil yang meluncur di GIIAS 2017 disebut-sebut siap diniagakan karena telah lama dinanti konsumen di Indonesia.

Janji Volvo di Indonesia

Tak sekadar menjajakan produk, Volvo berjanji akan berkomitmen penuh dalam pelayanan purna jual kepada pelanggan di Tanah Air.

Mereka akan menghadirkan showroom respresentatif berstatus 3S (Sales, Service, Spare Part) yang telah disiapkan di Jakarta dan akan segera dikembangkan ke kota-kota lain di Indonesia.

Fasilitas layanan ini akan dibangun sesuai standar Volvo Cars Retail Experience (VRE) guna memberikan pengalaman premium Skandanavia yang otentik untuk para konsumen.

Selama pameran di GIIAS 2017, luas pameran Volvo mencapai 460 meter persegi, dengan ruang pamer berdesain kelas eksklusif khas Volvo lewat dominasi paduan warna biru dan abu-abu.

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.