Sukses

Honda Civic Type R 2017 Melantai di GIIAS 2017, Tenaganya 305 Tk

khirnya PT Honda Prospect Motor (HPM), resmi menghadirkan model yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Honda Civic Type R model 2017.

Liputan6.com, Jakarta Setelah muncul di Geneva Motor Show 2017 beberapa waktu lalu, akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM), resmi menghadirkan model yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Honda Civic Type R model 2017.

Hot hatch anyar dari pabrikan berlambang tiga berlian ini, resmi melantai di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Kamis (10/8/2017). Model ini juga menjadi spesial, karena pemegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nurburging, dengan catatan waktu 7 menit 43,80 detik.

Honda Civic Type R hadir dengan gaya agresif, melalui desain eksterior dan aero kit dengan gaya balap yang kental. Model ini juga hadir dengan grill depan agresif, full LED headlight, dan fog lamp LED.

Mobil inj dilengkapi alloy wheel racing 20 inci, dan tiga knalpot melengkapi tampilan sebuah sportscar sejati.

Untuk interior, kombinasi merah dan hitam, jok balap suede, hingga roda kemudi dari kulit.

"Kehadiran Honda Civic Type R mempertegas komitmen Honda untuk membawa produk terbaik Honda di Indonesia, setelah sebelumnya meluncurkan Civic Turbo dan Civic Hatchback Turbo," jelas Shinji Aoyama, Operating Officer-Chief Operating Officer, Regional Operation Asia and Oceania Hinda Motor Co.,LTD.

Untuk jantung penggeraknya, Honda Civic Type R dipersenjatai mesin 2.0 liter VTEC Turbo. Dengan mesin tersebut, model ini mampu menghembuskan daya hingga 305 Tk pada 6.500 rpm dengan torsi maksimum 400 Nm pada 2.500 sampai 4.500 rpm.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.