Sukses

Inikah Mobil Konsep Calon Pengganti Daihatsu Xenia?

Mengikuti Gaikindo Indonesia International Auti Show (GIIAS) 2017, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), menghadirkan berbagai mobil andalan.

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti Gaikindo Indonesia International Auti Show (GIIAS) 2017, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), menghadirkan berbagai mobil andalan. Selain itu, pabrikan asal Jepang ini juga meluncurkan dua mobil konsep pertama di dunia.

Dua mobil konsep tersebut, yaitu DN Multisix dan DN F Sedan. Tidak ketinggalan, Daihatsu juga menghadirkan mobil murah, yang disebut kei car, yaitu Daihatsu THOR Grand Custom dan Daihatsu Move Canbus Sporza.

Di pesta otomotif tahunan ini juga, Daihatsu turut memamerkan lima model edisi spesial, yaitu Xenia Special Edition, Terios Special Edition, Luxio Special Edition, Sigra Special Edition, dan Sirion Special Edition.

Selain itu, lima unit Daihatsu Ayla berbagai warna juga turut dihadirkan untuk menambah keceriaan di booth Daihatsu. Tidak ketinggalan di ruang Research and Development (RnD) dengan ada Daihatsu Ayla sebagai mobil percontohan.

"Tahun ini, bertepatan dengan ulang tahun 110 Daihatsu, kami mengangkat tema FestiveFun. Kami berharap, pengunjung dapat menikmati fasilitas dan program yang kami sediakan," papar Sudirman MR, Presiden Direktur PT ADM, di booth Daihatsu, Kamis (10/10/2017).

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.