Sukses

Akhirnya Harga Mazda CX-5 Keluar Juga, Mahal?

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), akhirnya resmi menghadirkan all new Mazda CX-5.

Liputan6.com, Jakarta Memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), resmi menghadirkan all new Mazda CX-5. Generasi kedua SUV andalan Mazda ini masih hadir dengan garis desain Kodo-Soul of Motion.

Model ini hadir dengan tampilan yang lebih dinamis, elegan, dan semakin mencerminkan model premium asal Jepang.

Dijelaskan Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, penggunaan teknologi Skyactiv di All New CX-5 juga memastikan rasa menyatu antara mobil dengan pengendara atau Jinbai-Ittai.

"Pada all new Mazda CX-5 kenikmatan berkendara dapat dirasakan baik oleh pengemudi maupun penumpang. Salah satu teknologi terbaru yang digunakan, seperti G-Vectoring Control menjadikan pengemudi lebih percaya diri," ujar Roy di Booth Mazda, GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017).

All new Mazda CX-5 hadir dalam dua varian, yaitu GT dan Elite. Untuk kedua tipe, dipersenjatai dengan mesin Skyactiv-G berkapasitas 2.500 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 190 Tk dengan torsi 251 Nm.

All new Mazda CX-5 tipe GT dibanderol Rp 526,8 juta, dan tipe Elite Rp 548,8 juta. Harga ini berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Untuk warna spesial, seperti machine grey dan soul Red ada penambahan harga, sebesar Rp 4 juta.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.