Sukses

Siapa Mau Oli Pertamina Gratis?

Pertamina Lubricants kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (2017) dengan program menarik.

Liputan6.com, Jakarta Pertamina Lubricants kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (2017) yang dihelat mulai hari ini (10/8) hingga 20 Agustus nanti. Di acara ini mereka memberikan sejumlah hadiah bagi pengunjung, salah satunya adalah oli gratis.

Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, mengatakan beragam hadiah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap pengunjung sekaligus konsumen setia mereka.

"Tahun ini, kami mengutamakan edukasi dan juga interaksi dengan pengunjung, dan memberikan promo yang spesial sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Pertamina Lubricants," terang Andria.

Pengunjung yang membeli tiga liter Fastron Series akan mendapatkan satu liter Enduro Matic gratis. Untuk mereka yang bisa menunjukkan STNK mobil kurang dari 1,5 tahun saat membeli semua jenis Fastron Series, juga akan dapat diskon 50 persen.

Promo dari Pertamina tidak berhenti sampai sana saja. Untuk pelanggan pelumas Enduro Series khusus roda dua yang dapat menunjukkan STNK motor berusia di bawah 1 tahun, pengunjung dapat menikmati promo beli 4 liter (galon) gratis 4 liter.

Dan pada 17 Agustus nanti, tepat di hari ulang tahun Republik Indonesia ke-72, Pertamina Lubricants akan memberikan diskon hingga 72 persen untuk 100 pembeli pertama Fastron Gold 5W-30. Sementara pada tanggal 20 mereka bakal menghadirkan group band Maliq & D’essentials.

Booth utama Pertamina Lubricants berada di Hall 6E. Di sana Pertamina Lubricants akan menampilkan seluruh rangkaian produk unggulannya seperti Fastron Synthetic Oil Series, Enduro Series, dan Meditran SX Bio.

Selain itu, pengunjung dapat melihat replika mobil super Lamborghini serta kendaraan lainnya dan melakukan racing games di tempat.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.